-->

Blog Pondok Pesantren Seluruh Indonesia

Berbagi Ditengah Wabah di Bulan Suci Ramadhan


Bulan ramadhan memang selalu dinanti oleh segenap Muslim di dunia, hal tersebut dikarenakan bulan Ramadhan adalah bulan suci dan penuh berkah, Alloh SWT menuliskan kebaikan berlipat ganda. Terlebih pada bulan Ramadhan 2020 ini pas berkenaan dengan musibah pandemi korona sepertinya kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk berbagi.

Tak ketinggalan untuk ibu yang satu ini, beliau adalah istri dari salah seorang dosen sengaja dan memang sudah diniatkan tahun ini untuk berbagi dibeda lokasi,kebetulan yang sudah menjadi rencananya adalah pondok pesantren, dimana itu adalah tempat suaminya pernah mondok yang kebtulan juga adalah pondok pesantren salafi yang kecil ditengah hutan dusun kecil dengan jumlah penduduk yang masih sedikit.

Alhamdulillah,,,, terima kasih Ya Allah untuk rizkiMu, tahun ini bisa berbagi lagi, semoga tahun dpn bisa ngasih lebih dr ini, 🤲🙏😇semoga berkah dan bermanfaat buat yg nerima ☺️🤗😇😇
beliau menyampaikan rasa syukurnya karena masih bisa berbagi.

untuk tahun ini rupanya beliau membagikan 75 pakaian yang terdiri dari mukena, sarung dan baju koko yang dibagikan kepada santi dan orang lansia.

semoga kita semua diberikan kesehatan dan mampu beribadah berbagi kepada sesama.

Labels: berita, islam, salafi, santri

Thanks for reading Berbagi Ditengah Wabah di Bulan Suci Ramadhan. Please share...!

0 Komentar untuk "Berbagi Ditengah Wabah di Bulan Suci Ramadhan"

Back To Top